Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Polda NTB salurkan bantuan masyarakat terdampak COVID-19 di Gerung Lombok Barat

Polda NTB salurkan bantuan masyarakat terdampak COVID-19 di Gerung Lombok Barat


MASYARAKAT KURANG MAMPU DAN ORANG TUA JOMPO DESA TAMAN AYU KECAMATAN GERUNG LOMBOK BARAT MEMERIMA BANTUAN SEMBAKO DARI POLDA NTB.

Lombok Barat- Masyarakat kurang mampu dan orang tua jompo yang terdampak pandemi covid19  di Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung Lombok Barat mendapat santunan Sembako Polri dalam rangka memeriahkan HUT BHAYANGKARA KE-74.

Kegiatan yang dilakukan oleh POLDA NTB melalui Bhabinkamtibmas disambut gembira dan bersyukur oleh warga masyarakat penerima bantuan Desa Taman Ayu, Hadir dalam acara santunan tersebut dari Kepolisian, WADIR LANTAS POLDA NTB.dan perangkat Pemerintah Desa Taman Ayu.

Dalam sambutannya AKBP.D. ISMAIL. S.I.K. MH, WADIR LANTAS POLDA NTB. mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah upaya Polri dalam melaksanakan pembinaan dan perhatian untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat yang sejatinya dilakukan oleh semua pihak, terutama para Bhabinkamtibmas seluruh NTB lebih lebih disaat pandemi covid19 saat sekarang ini, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepolisian dari Polda NTB bersama Bhabinkamtibmas AIPDA.H.ABDILLAH HUSEIN Desa Taman Ayu melakukan kegiatan ini secara  langsung, DOR TO DOR kepada para penerima di 8 dusun yang ada di Desa Taman Ayu, dengan pertimbangan para penerima adalah warga yang sudah lanjut usia.

BHABINKAMTIBMAS Desa Taman Ayu menjelaskan, kegiatan santunan ini tidak dihadiri oleh Kepala Desa Taman Ayu M.TAJUDIN.S.Sos. karena sedang mengikuti rapat bersama Dinas Kelautan dan Perikanan NTB yang waktunya bersamaan. 

Kepala Desa Taman Ayu ketika dihubungi lewat ponselnya oleh awak media mengatakan, atas nama masyarakat sangat berterima kasih dan mohon maaf yang sedalam dalamnya kepada Kepolisian RI khususnya jajaran Kepolisian POLDA NTB dan semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan tersebut, ungkapnya menutup komunikasi telponnya* (MQ)