Polri Bagikan Ratusan Sembako di Depok -->

Breaking news

Live
Loading...

Polri Bagikan Ratusan Sembako di Depok

Saturday 27 June 2020


Posek Limo Depok Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Ponpes dan Tenaga Medis.

Depok – Anggota Polsek Limo membagikan ratusan paket sembako dengan sasaran penyaluran pondok pesantren, tenaga medis, marbot masjid, dan ojek online dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen mengatakan bakti sosial pembagian sembako ini serentak di lakukan jajaran Polsek wilayah hukum Polrestro Depok. Untuk wilayah Polsek Limo menyediakan 100 paket sembako.

"Untuk dua Kecamatan Limo dan Segar dibagikan sebanyak 100 paket sembako dibantu penyaluran dilakukan anggota Bhabinkamtibmas menyerahkan ke pengurus pondok pesantren, 8 kelurahan, tenaga medis puskesmas, marbot masjid dan ojek online," ucap Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen, Sabtu (27/6/2020) siang.

Kompol Bintang mengungkapkan bantuan sembako dari Polri ini dapat membantu atau mengurangi beban mereka yang terkena dampak Covid-19 (Corona).

"Semoga di hari jadi Bhayangkara ke 74 ini Polri dapat semakin lebih baik memberikan pelayananan kepada masyarakat, dan selalu ada di hati masyarakat," tutur Kompol Bintang.