BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Wakil Ketua Dewan Hj. Neng Supartini Berharap Dinas PU Perhatikan Pembangunan Desa Cikad

Wakil Ketua Dewan Hj. Neng Supartini Berharap Dinas PU Perhatikan Pembangunan Desa Cikad


PURWAKARTA-  Desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Senin (8/6/2020) tempat bersilaturahmi sekaligus menyampaikan sejumlah usulan dan aspirasi warga setempat pada reses wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta Hj. Neng Supartini yang berharap Dinas PU Bina Marga dapat memperhatikan  Desa Cikadu yang terdapat infrastruktur jalannya sudah rusak.

Hal tersebut disampaikan wakil ketua dewan dari Praksi Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Neng Supartini usai mendengar langsung usulan dan aspirasi dari warga, selain perbaikan jalan warga perlu pembangunan irigasi guna menunjang penyaluran air persawahan, selain itu perlu pembangunan sambungan air bersih ke Desa Cikadu.

" Kita bukan eksekutor, tapi akan mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi warga, kita akan sampaikan ke Pemerintah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Purwakarta sebagai upaya untuk realisasi kesejahteraan warga"

Reses bertujuan menampung aspirasi warga, sudah kewajiban kita menjalankan amanah, terimakasih telah memberikan amanah ini, semoga semuanya lancar," Ungkap Wakil Ketua DPRD tersebut.
 

TERHANGAT