34 Personil dan 2 Warga Sipil terima penghargaan Kapolda -->

Breaking news

Live
Loading...

34 Personil dan 2 Warga Sipil terima penghargaan Kapolda

Wednesday 8 July 2020


Kapolda Jateng Beri Penghargaan Pada Anggota dan Warga Sipil yang Berprestasi, (8/7)

Semarang- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., memberikan penghargaan kepada 34 personil Polri yang berprestasi dan kepada 2 orang warga sipil  yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri.  

Pemberian penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di Lapangan apel Polda Jateng. Upacara pemberian penghargaan diikuti oleh pejabat Polda Jateng, personel perwakilan yang menerima penghargaan, serta seluruh anggota Polda Jateng.  

Perwakilan personil yang mendapatkan penghargaan antara lain AKBP Umi Mariati, Kompol Busroni, Kompol Nur Cahyo Adi Prasetyo, Ipda Darmin ,Bripka Wahyoe Tri Pamungkas, A.Md, Aipda Arika Wiki Utomo, Bripda Elrida Nastasari, Sutiono dan Jarot Broto Sarwono. Selain itu, Kapolda juga berterimakasih kepada warga sipil yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri.  

Dalam arahannya Kapolda Jateng menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang telah berprestasi serta untuk terus meningkatkan kinerjanya. Kapolda juga berterimakasih kepada warga sipil yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri.  

"Saya berharap ke depannya seluruh personel Polri dapat berprestasi karena setiap tindakan yang dilakukan dengan ikhlas tidak akan menghianati hasilnya. Terima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi membantu pelaksanaan tugas Polri. Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat," pungkas Kapolda Jateng.