AKP Zarma Putra S.Sos., Kapolsek Bengalon, raih juara Dua Kapolri Cup 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

AKP Zarma Putra S.Sos., Kapolsek Bengalon, raih juara Dua Kapolri Cup 2020

Wednesday 29 July 2020


Polda Kaltim Berhasil Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2020.


Balikpapan - Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 diikuti oleh kurang lebih 427 peserta yang berasal dari kalangan atlet nasional dan daerah, prajurit TNI, Polri, maupun sipil.


Mempertandingkan tiga katagori lomba yaitu tembak reaksi, tembak sasaran, dan duel plat (eksekutif). Dalam pelaksanaan Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


“Kejuaraan ini dapat menjadi ajang pencarian bibit penembak profesional yang diharapkan dapat berprestasi di kejuaraan menembak, melalui kegiatan ini pula diharapkan menekan sedikit rasa stres setelah berhari-hari dan berbulan-bulan terkungkung karena situasi Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz saat memberikan sambutan pembukaan secara resmi di Lapangan Tembak Senayan.


Dalam Kejuaraan Kapolri Cup 2020 kemarin, Polda Kaltim mengirimkan salah satu personilnya yaitu AKP Zarma Putra S.Sos., Kapolsek Bengalon Polres Kutai Timur. Dari hasil perlombaan menembak Kejuaraan Kapolri Cup Menembak Tahun ini, Polda Kaltim berhasil meraih juara Dua pada kategori duel plat.


Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono S.H., M.H., melalui Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan tidak mudah untuk menjuarai kejuaraan yang diikuti oleh 427 peserta dari kalangan atlet nasional dan daerah, prajurit TNI, Polri, maupun sipil.


“Selaku Pimpinan Polda Kaltim mengucapkan Terima kasih dan merasa bangga karena berhasil mengharumkan nama Polda Kaltim di ajang Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020.” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.