Bejat! Perkosa Anak tiri yang masih Siswi SMP -->

Breaking news

Live
Loading...

Bejat! Perkosa Anak tiri yang masih Siswi SMP

Thursday 2 July 2020

Doc. Ilustrasi.

Kelakuan bejat Ayah cabuli anak tiri ini kerap melakukan aksinya pada malam hari, sekitar pukul 23.00 WIB, (2/07).

Tuban- Seorang ayah cabuli anak tiri di Kabupaten Tuban.. Korban jadi korban pemerkosaan ayahnya sejak November 2019 hingga Maret 2020.

Pelaku  AA (34), cabuli anak tirinya dengan janji merayakan ulang tahun sang anak di cafe. Korban masih duduk di kelas 2 SMP.

Ulang tahun korban  dirayakan dan diberi uang Rp 50 ribu oleh ayah tirinya, juga diimingi-imingi kuliah.. ujar Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono.. Senin (29/6/2020).

Kapolres menyebut, ayah cabuli anak tiri ini kerap melakukan aksi bejatnya pada malam hari, sekitar pukul 23.00 WIB. Lalu aksi pencabulan tersebut berlanjut sampai 8 kali, hingga akhirnya terungkap saat korban wajahnya pucat lalu ditanyakan ibunya dan korban akhirnya mengakui perbuatan bejat ayah tirinya itu.

Akhirnya, ibu korban bersama anaknya langsung melaporkan peristiwa pencabulan tersebut ke kantor polisi.
Setelah kita mendapat laporan lalu kita dalami hingga akhirnya ditangkap..

Tersangka Mengaku Sudah Tidak Pernah Dilayani oleh istrinya
Sehingga setelah pulang bekerja dari Malaysia, dia tak kuasa menahan nafsunya untuk menyetubuhi anak tirinya..

Tersangka mengaku sudah menikah tiga kali, istri pertama tidak mempunyai anak, kedua memiliki anak dan ketiga menikah dengan ibu korban..

Pelaku sudah menikah 3 kali, dia sudah tidak mendapat jatah dari istri ketiga. Kita jerat undang-undang perlindungan anak, ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Atas penangkapan tersebut, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya baju tidur dan celana dalam yang dikenakan korban..