Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Buru pelaku tabrak lari, yang tewaskan petugas PPSU kelurahan Kelapa Gading Barat

Buru pelaku tabrak lari, yang tewaskan petugas PPSU kelurahan Kelapa Gading Barat


Polres Metro Jakarta Utara Cari Penabrak yang Menewaskan Petugas PPSU.

Jakarta - Satlantas Polres Jakarta Utara, masih melakukan pencarian pelaku tabrak lari yang menewaskan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Barat, yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Polisi sudah periksa 3 saksi.

"Untuk sejauh ini kita telah memeriksa 3 orang saksi di lokasi kejadian, namun dari sanksi - sanksi tidak ada yang melihat Nopol (nomer polisi) pelaku," ucap Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Rahmat Sumekar, Jum'at (24/7/2020).

Dari keterangan saksi, kata AKBP Rahmat, mereka hanya melihat pelaku yang menabrak menggunakan kendaraan roda dua. 

"Terkait roda dua milik kedinasan atau bukan, belum ada sanksi yang dapat memastikan. Karena saat itu, saksi fokus menolong korban tidak memperhatikan nopol kendaraannya," jelas AKBP Rahmat.

Sementara itu, untuk rekaman CCTV hanya ada di dekat halte Transjakarta dan itu pun tidak langsung mengarah ke lokasi kejadian. "Dari 3 CCTV yang ada, hanya 1 yang menyorot ke jalan tapi tidak mengenai TKP langsung," papar AKBP Rahmat.

Sebelumnya, Taka, 43, Petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat, menjadi korban tabrak lari di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, saat bertugas, Kamis (23/7/2020) pagi. Korban yang masih memiliki bayi berusia 3 bulan, pun meninggal di lokasi.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut mengecam tindakan pelaku yang melarikan diri dan tidak bertanggungjawab tersebut.
 

TERHANGAT