Dukung tugas pokok Kepolisian, Walikota Hibahkan 3 Gedung -->

Breaking news

Live
Loading...

Dukung tugas pokok Kepolisian, Walikota Hibahkan 3 Gedung

Sunday 5 July 2020


Polda Lampung Terima Hibah 3 Gedung dari Pemkot Bandar Lampung, (5/7).

Lampung - Polda Lampung dapat hibah 3 gedung bangunan Mapolda baru dari pemerintah Kota Bandar Lampung yang langsung diterima
Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H,M.Hum., Didampingi PJU Polda Lampung Gedung Madya, Gedung Muda dan Gedung Pratama Polda Lampung dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada Jumat (3/7/2020)

Acara dilaksanakan di GSG Mapolda Lampung yang baru yang dihadiri oleh Plt asisten Bidang Administrasi Umum, Walikota Bandar Lampung H.Herman HN, Danrem 043 Gatam yg di wakili oleh Kasrem.

Acara serah terima Gedung Madya, Gedung Muda dan Gedung Pratama Polda Lampung dari Pemerintah Kota Bandar Lampung diawali dengan penandatangan Dokumen Berita acara Serah Terima bangunan dari Wali Kota Bandar Lampung kepada Kapolda Lampung dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti dari Ketiga Gedung  tersebut kemudian di lanjutkan dengan acara  Foto bersama serta acara ramah tamah di tutup dengan melihat bangunan Mapolda baru.

Walikota Bandar Lampung Drs H. Herman HN M.M., dalam sambutannya menyampaikan serah terima Gedung Madya, Gedung Muda dan Gedung Pratama Polda Lampung, merupakan upaya untuk mendukung pelaksaan tugas pokok kepolisian Polda Lampung dalam melayani masyarakat di bidang keamanan, ketertiban masyarakat dari berbagai tindak Kriminal di wilayah Kota Bandar Lampung Khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya, bukan sekedar kantor Polda yang kami bantu, rencana kami juga akan membantu pembangunan Makorem dan Pembangunan Lembaga Pendidikan yang ada di Provinsi Lampung, kami menyadari bahwa keberhasilan dalam menyelenggarakan Pemerintah Daerah, tidak hanya diperoleh dari kerja keras pemerintah kota Bandar Lampung semata, akan tetapi juga ada peran dari instansi Pemerintahan, termasuk instansi Vertikal. Pada kesempatan yang baik ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, perhatian serta kerjasama yang baik dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung beserta jajaran, dalam mewujudkan kota Bandar Lampung yang aman, nyaman, damai dan sejahtera.

Untuk itu mari kita membangun Lampung ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita , apalagi pembangunan ini untuk kepentingan rakyat.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., dalam sambutannya menyampaikan  penyerahan hibah pembangunan Gedung Madya, Gedung Mudah, dan Gedung Pratama,  dari Pemerintah kota Bandar Lampung kepada Polda Lampung.

Kapolda Lampung menyampaikan banyak terimaksih kepada Pemda Kota Bandar Lampung yang telah membangunkan tiga gedung serta universitas ITERA yang telah bersedia menghibahkan tanahnya demi pembangunan Polda ini, 
dengan diserahkannya bangunan gedung baru ini, sehingga semakin besar harapan rakyat kepada instansi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena pembangunan Mako Polda Lampung ini berdasarkan uang rakyat, oleh karena itu mari kita merawat dan menjagannya secara bersama-sama. Saya berharap kemitraan yang terjalin antara Polda Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kota Bandar Lampung, tokoh masyarakat, agama, adat  serta elemen lainnya dapat ditingkatkan lagi, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Lampung.