HUT Bhayangkara ke 74: Ada Tumpeng Raksasa di Polresta Depok - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 2 July 2020

HUT Bhayangkara ke 74: Ada Tumpeng Raksasa di Polresta Depok


HUT Bhayangkara ke 74, Polrestro Depok Diberi Kejutan  Tumpeng Raksaksa oleh Kodim 0508/Depok.

Depok – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, jajaran Polrestro Depok menerima kejutan dari Kodim 0508/Depok berupa nasi tumpeng ukuran raksasa.

Kasubag Humas Polrestro Depok AKP Elly mengatakan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj beserta jajaran Danramil mendatangi Mapolrestro Depok memberikan kejutan.

"Dandim 0508/Depok beserta segenap Danramil membopong nasi tumpeng berukuran raksasa ukuran 100x50 Cm dengan ormanen foto Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah sinergitas Dandim 0508 Depok Kol Inf Agus Isrok Miroj dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74," ujar AKP Elly.

Kedatangan rombongan Dandim dan Danramil ini  membuat segenap anggota Polres termasuk PJU Polrestro Depok sedikit terkejut.

"Tiba-tiba saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kita mendapat kiriman tumpeng yang dapat dikatakan berukuran raksasa dan baru pertama kali melihat ukuran tumpeng sebesar itu," ujar AKP Elly.

Sementara itu sinergitas Polrestro Depok dengan jajaran TNI yaitu Kodim 0508 Depok berjalan baik dan selalu berkoordinasi jika selalu ada kegiatan.

"Polres dengan Kodim selama ini mempunyai hubungan yang baik dan harmonis. Tidak hanya melakukan patroli cipta kondusif juga kegiatan sosial bergabung,"pungkas AKP Elly. "Di Hari Bhayangkara ke 74 ini, semoga Polri khususnya Polrestro Depok selalu bisa mewujudkan Kamtimbas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif."

No comments: