Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
HUT BNI ke 74 Cabang Mataram Gelar Syukuran

HUT BNI ke 74 Cabang Mataram Gelar Syukuran


BNI CABANG MATARAM GELAR SYUKURAN HARI ULANG TAHUN KE 74.

Mataram- BANK NEGARA INDONESIA Cabang Mataram gelar tasyukuran di halaman Kantor Cabang Mataram sebagai rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke 74.

Kepala Cabang BNI Mataram, AMIRUDIN dalam sambutannya menyampaikan, perayaan HUT BNI ke 74 berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena perayaan kali ini dilaksanakan di tengah pandemik covid19,  BNI tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing.

Di tengah pandemi covid19, sebagai BANK milik Pemerintah para pegawai terus dituntut untuk bekerja lebih keras dan secara Profisional untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.

Dalam kegiatan tersebut senin 6 Juli 2020  Pimpinan BNI Cabang Mataram dalam sambutannya menyampaikan, Kita patut berbangga bahwa BNI Cabang Mataram saat ini menjadi yang terbaik di Kantor Wilayah Denpasar.

Lebih jauh ia mengatakan Prestasi ini harus tetap ditingkatkan dan dipertahankan, kerjasama yang baik dan yang telah terbina selama ini merupakan modal utama dan harus tetap dijaga, segala sesuatu pekerjaan yang kita kerjakan secara kerja team atau kerjasama yg baik maka pasti hasilnya akan menjadi baik dan indah, ungkap.

Direktur Utama BNI HERRY SIDARTHA dalam rekaman video menyampaikan, pandemi Covid-19 saat ini, mengubah tatanan dan model bisnis baru. Usia BNI ke 74 tahun, ia menghimbau BNI Hi - Mover mampu menjawab tantangan, menjadi kokoh dan lebih dewasa.
Herry meyakini di tengah krisis melanda BNI akan bisa terlewati dan menyakini dengan semangat positif dan harapan baru yang lebih baik di era new normal, lebih jauh ia meminta seluruh jajaran di tengah pandemi bekerja ekstraordinary untuk mengejar target bisnis. BNI diyakini akan tetap melayani negeri secara optimal dan maxsimal. Mari kita bersinergi di era new normal, imbaunya menutup komentarnya *(MI)
 

TERHANGAT