Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ketua BKD Sisik meninggal Dunia tersengat aliran listrik

Ketua BKD Sisik meninggal Dunia tersengat aliran listrik


KETUA BKD SISIK MENINGGAL TERSENGAT ALIRAN LISTRIK SAAT MENAIKKAN ANTENA ORARI.

Lombok Tengah- Ketua BKD Sisik Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah MUSTARI meninggal tersengat aliran Listrik tegangan tinggi Selasa (29/7/2020).

Sumber mengatakan korban tersengat saat mau menaikkan antena ORARI dengan menggunakan pipa 3 lonjor dibantu oleh 4 orang temannya, saat itu datang angin bertiup begitu kencang sehingga menjatuhkan antena dan menghantam kabel listrik tegangan tinggi.

Korban tersengat berteriak minta tolong, sehingga istrinya langsung keluar untuk mencoba melakukan pertolongan namun sang istri ATUN  juga ikut terkena strum hingga terluka dan terpental tidak sadarkan diri, namun ia masih diselamatkan dan lampu listrik seketika itu padam total.

Sedangkan keempat teman korban tidak bisa berbuat banyak melihat temannya dalam keadaan kritis terkena strum aliran listrik, setelah banyak warga berdatangan ke tempat kejadian untuk berusaha memberikan pertolongan, namun naas bagi korban nyawanya tidak dapat tertolong.

Kepala Desa Sisik JALALUDIN ketika dikonfermasi oleh awak media ditempat kejadian membenarkan adanya musibah yang menimpa ketua BKD di Desanya tersebut, lebih jauh ia mengatakan sejauh ini belum ada pihak yang berwajib untuk melakukan olah TKP atas kecelakaan yang menyebabkan melayangnya nyawa seseorang, karena BABINPOL masih sakit ungkapnya.

Almarhum dimakamkan pada hari itu juga dan diantar ketempat pemakamannya oleh semua keluarga, sahabatnya dan masyarakat banyak, karena almarhum dikenal orang yang sangat baik dan sudah lama mengabdi di Kantor Desa Sisik, ungkap JALALUDIN.

Semoga arwahnya diterima disisi ALLAH SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan akan tabah menerima semua cobaan atas musibah ini, sebab semua orang juga pasti mati, namun berbeda cara kita di ambilNYA, terang Kades menutup keterangannya.*(MQ)