Operasi Patuh Lodaya 2020: Sat Lantas Polres Majalengka bagikan masker -->

Breaking news

Live
Loading...

Operasi Patuh Lodaya 2020: Sat Lantas Polres Majalengka bagikan masker

Monday 27 July 2020


Terpantau beberapa personil Sat Lantas Polres Majalengka memberikan masker kepada pengguna jalan .

Majalengka- Memasuki hari kelima Operasi Patuh Lodaya 2020, satuan Lalu Lintas Polres (Sat Lantas) Majalengka bagikan masker kepada para pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik simpang jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka. Senin (27-07-2020)

Terpantau beberapa personil Sat Lantas Polres Majalengka memberikan masker kepada pengguna jalan yang diketahui tidak menggunakan masker, baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki.

Kapolres Banjar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas AKP Luki Martono mengatakan dalam ops Patuh Lodaya 2020 tersebut berbeda dengan Operasi Patuh Lodaya sebelumnya, dalam masa pandemi covid-19, selain mematuhi peraturan lalu lintas, pengendara diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

“Ya operasi patuh lodaya tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pengendara harus patuhi peraturan lalu lintas dan juga wajib patuhi protokol kesehatan, personil membagikan masker kepada pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker, ini dilakukan untuk meningkatkan rasa disiplin untuk patuhi protokol kesehatan” ucap Kasat Lantas AKP Lucki Martono.