Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Pemdes Labulia pastikan pembagunan unit RTLH tepat sasaran

Pemdes Labulia pastikan pembagunan unit RTLH tepat sasaran


Pembangunan RTLH untuk warga miskin dan terdampak covid-19 desa Labulia tahun 2020 akan segera dimulai.

Lombok Tengah- Setelah melalui berbagai proses yang sangat panjang seperti proses pendataan pada tingkat RT, kemudian diikuti musdus dan musdes dengan melibatkan berbagai unsur termasuk BPD, pemerintah Desa Labulia pastikan pembangunan 9 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tepat sasaran. Hal ini diungkapkan Kades Labulia Mahjat, S.Pd pada acara rapat koordinasi sekaligus pembekalan Tim Pengelola Kegiatan Anggaran Desa (TPKAD) dan Tim Pengadaan Barang Jasa (TPBJ) selaku pengelola kegiatan dan pengadaan barang jasa baru-baru ini sebelum memulai kegiatan pembangunan RTLH tersebut. Menurut kades pembangunan RTLH ini harus secepatnya dilaksanakan dalam rangka  percepatan serapan dana desa (DD) 2020 sesuai petunjuk dan ketentuan pemerintah."Kata Kades Labulia. 

"Segera layangkan surat permakluman seksligus sebagai pemberitahuan ke semua kadus yang ada termasuk semua anggota BPD bahwa pembangunan RTLH untuk warga miskin dan terdampak covid-19 desa Labulia tahun 2020 akan segera dimulai (paling tidak Senin, 29 Juni 2020 ),"begitu kata Kades kepada sekdes desa Labulai selaku ketua TPKAD.

Selanjutnya harapan Kades Labulia, pelaksanaan pembangunan RTLH ini agar diawasi bersama bukan dibuat sebagai polemik yang nantinya merugikan kepentingan masyarakat kita sendiri.Terhadap warga miskin yang kebetulan dapat program ini, semoga RTLH ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik dalam rangka meningkatkan kualitas hidup yang sehat sesuai harapan pemerintah,"ungkap kades