Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Sadis! Gara uang tega bunuh Istri sendiri

Sadis! Gara uang tega bunuh Istri sendiri


Awal kejadian, pelaku meminta uang kepada istrinya dan tidak di berikan. selang beberapa saat setelah korban berbicara dengan suaminya, (21/7).

Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah- Warga Kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah di gegerkan dengan pembunuhan yang di lakukan oleh seorang suami terhadap istrinya,pada hari Minggu,(19/07/2020).

Motif penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang ibu rumah tangga Jahara Utu (50th) warga desa Lamadong II kecamatan Momunu kabupaten Buol tersebut, adalah karena sang suami /pelaku (Dai Seke) meminta uang kepada istrinya dan tidak di berikan. selang beberapa saat setelah korban berbicara dengan suaminya, korban dalam posisi duduk kemudian di hampiri pelaku dan selanjutnya di tebas pada bagian lengan hingga membuat tangan korban putus, tak berhenti sampai di situ Dai Seke Kembali mengayunkan parang ke arah kepala korban hingga membuat korban tersungkur jatuh. Warga setempat yang mengetahui terjadinya penganiayaan berat tersebut langsung melarikan korban ke RSUD Mokoyurli Kabupaten Buol namun nyawa korban tidak dapat tertolong sebab mengeluarkan darah banyak.

Polisi Bergerak cepat menurunkan personilnya dan hanya beberapa jam berhasil meringkus pelaku (Dai Seke) yang sempat melarikan diri.

Saat berita ini di naikkan, Pelaku sudah di amankan di Polres Buol dan akan di lakukan Lidik kasus lebih lanjut guna menetapkan sangsi hukum untuk penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa tersebut.