Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan -->

Breaking news

Live
Loading...

Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Monday 27 July 2020


Purwakarta – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta melalui jajaran Satuan Lalu Lintas terus bergerak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti menggelar aksi simpatik dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, Sabtu (25/7/2020).

Pembagian masker yang berlangsung di Traffic Light Sadang Purwakarta dan Traffic Light Cikopo Purwakarta itu merupakan bagian dari operasi Patuh Lodaya 2020 yang mengedepankan pencegahan dan edukasi kepada para pengguna jalan terkait aturan lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kepala Satuan (Kasat) lalulintas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan pembagian masker itu sebagai bentuk kegiatan simpatik jajarannya dalam mengantisipasi mewabahnya virus corona di Purwakarta.

“Pembagian masker bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada pengguna jalan kami bagikan saat lampu merah sambil kami menyampaikan imbauan pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ungkap Kasat lantas yang akrab disapa Bowo itu.

Dalam pabagian masker tersebut, lanjut Bowo, pihkanya juga sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan hidup bersih dan sehat setiap saat.

Menurut dia, imbauan keselamatan berlalu lintas juga turut disampaikan untuk menciptakan Kabupaten Purwakarta yang tertib dan aman.

“Ratusan masker yang kami bagikan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polres Purwakarta terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan demi memutus rantai penyebaran virus covid 19. Saya berharap masyarakat mematuhi imbauan yang sudah diberikan oleh pemerintah terkait pencegahan virus corona,” demikian Bowo .