BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Sepasang Pasutri tega habisi Bocah TK,  padahal, mereka bertetangga?

Sepasang Pasutri tega habisi Bocah TK, padahal, mereka bertetangga?


Warga: Saya ga nyangka kok teganya berbuat seperti itu anak tetangganya sendiri diperkosa dan dibunuh. Apalagi antara pelaku dan orangtua korban saling mengenal.l, (9/7).

Pasuruan- Warga Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan dibuat geger dengan pembunuhan berencana yang dilakukan pasangan suami istri MT (27) dan IM (19) terhadap RR bocah TK. Pasalnya antara korban dan pelaku adalah bertetangga dan pelaku adalah pasutri yang baru menikah dua minggu lalu.

"Saya ga nyangka kok teganya berbuat seperti itu anak tetangganya sendiri diperkosa dan dibunuh. Apalagi antara pelaku dan orangtua korban saling mengenal, " kata Surip warga sekitar.

Sementara menurut Sekdes Tanggulangin Abdul Karim, penemuan mayat RR tersebut tentunya menggegerkan warga Tanggulangin karena ditemukan tergeletak di dalam kubangan area persawahan.

Setelah diperiksa ternyata mayat yang tergeletak di dalam kubangan area persawahan tersebut adalah bocah perempuan bernama Rara (4) warga Dusun Klompang putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Sucipto dan Satuha.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan secara marathon dan olah TKP Polisi menyimpulkan pembunuhan sudah direncanakan oleh MT. Sementara istrinya ikut membantu untuk menghabisi nyawa korban.

MT membujuk korban dengan membelikannya es krim dan di ajaklah korban ke rumahnya lalu i rumah itulah korban disetubuhi sebanyak 2 kali.

Saat itu istri pelaku yakni IM, sedang ke toko. Usai aksi bejatnya, pelaku mempersilahkan korban pergi. Nah, saat istrinya pulang, ia menyuruh untuk melucuti emas perhiasan korban.

Setelah itu, pelaku kemudian membawa korban ke TKP yakni ke parit. Di situ, pelaku meminta istrinya mengambil balok kayu. Balok itulah yang digunakan untuk memukul ke punggung korban.

Usai korban terjatuh, kemudian didelep-delepkan ke parit sebanyak dua kali. Begitu memastikan Ri tak bernyawa, MT kemudian meninggalkan korban.

Tapi MT sempat tak yakin. Alhasil, dia kembali lagi ke lokasi parit. Untuk kemudian menenggalamkan korban lagi, guna memastikan korban tewas. Hingga kemudian jazad korban ditemukan warga, dan dilaporkan ke polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya RR ditemukan tak bernyawa dikubangan tengah sawah dusun setempat. Saat ditemukan barang perhiasan hilang
 

TERHANGAT