BMKG: Wilayah Bekasi Diperkirakan Cerah Berawan -->

Breaking news

Live
Loading...

BMKG: Wilayah Bekasi Diperkirakan Cerah Berawan

Friday 28 August 2020

Ilustrasi

Bekasi - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020 akan kembali cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca Bekasi dari situs BMKG, disebutkan cuaca berawan bakal menyambut warga Bekasi pagi hari ini.

Suhu udara pukul 7.00 WIB diperkirakan berada pada suhu 25 derajat celsius, dengan kelembapan udara 75 persen, dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Timur.

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan akan terus berlangsung hingga siang hari.

Pukul 10.00 WIB, suhu udara mencapai 30 derajat celsius, dengan kelembapan 60 persen, dan kecepatan angin yang masih sama seperti pagi hari.

Sementara pada pada pukul 13.00 WIB, diprediksi akan tetap cerah berawan dengan suhu udara mencapai 35 derajat celsius, dengan kelembapan udara 55 persen,  dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Timur.

Kondisi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung hingga sore hari dan terjadi penurunan menjelang malam hari.

Diprediksi pukul 16.00 WIB cuaca Bekasi masih tetap berawan dengan suhu udara yang menurun menjadi 30 derajat celcius. Adapun tingkat kelembapan 65 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Timur.

Sementara pada pukul 19.00 WIB, diprediksi akan tetap cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat celsius, tingkat dengan kelembapan 75 persen, dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Timur.

Kemudian pada pukul 22.00 WIB, diprediksi masih cerah berawan dengan suhu udara yang mengalami penurunan mencapai 24 derajat celsius, dengan kelembapan 90 persen, dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah Timur.

Demikian prakiraan cuaca untuk Kota dan Kabupaten Bekasi dan sekitarnya hari ini, berdasarkan keterangan dari BMKG.