Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Dana bantuan BPNT  tambahan tahap II disalurkan Pemdes Pengenjek

Dana bantuan BPNT tambahan tahap II disalurkan Pemdes Pengenjek



PEMDES PENGENJEK KECAMATAN JONGGAT LOMBOK TENGAH SALURKAN BANTUAN BPNT TAMBAHAN TAHAP. II.

Lombok Tengah- Pemerintah Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Lombok Tengah menyalurkan dana BPNT tahap-II Kamis 30 Juli 2020 mulai Pukul 09.30 wita sampai selesai di Aula Kantor Desa.

Data jumlah penerima Bantuan BPNT Tambahan Tahap II Desa Pengenjek 127 KK dengan jenis sembako yang diterima KPM berupa.

1. Beras 20 kg
2. Terlur. 60 butir 
3. Bawang merah  1 kg
4..Bawang putih 1 kg
5. Daging sapi 0.5 kg

Hadir dalam kegitan penyaluran tersebut Kepala Desa Pengenjek HAERUDIN. S.PdI bersama SEKDES, STAF DESA, KETUA BPD, KADUS, BABINSA, BABINKAMTIBMAS Desa Pengenjek dan dari petugas BRI UNIT UBUNG bersama petugas BRI LINK.

Kepala Desa Pengenjek HAERUDIN. S.PdI ketika ditemui oleh para awak media dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan semacam ini sudah sering dilaksanakan di Desanya sehingga penyaluran dana bantuan kali ini kepada para KPM terasa lebih mudah, lancar dan dengan cara yang sangat Transfaran.

Lebih jauh Kepala Desa mengungkapkan, banyak berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah maupun Pusat atas perhatiannya terhadap masyarakat kami yang telah merasa terbantu dan berharap kepada para KPM untuk mensyukuri segala bentuk bantuan Pemerintah agar bisa digunakan sebaik mungkin dan bermanfaat di musim covid-19 ini, terangnya.

BABINSA Desa Pengenjek M.MANSUR didepan para awak media juga mengatakan, kami dengan Kepala Desa bersama jajarannya dan petugas dari pihak Kepolisian saling bantu mensosialisikan kepada masyarakat tentang pentingnya dalam menciptakan kenyamanan dan kedamaian bermasyarakat, khususnya di Desa Pengenjek.

Lebih jauh M.MASUR menerangkan, dalam kegiatan pembagian dana BPNT kepada para PKM diwilayah kerjanya di Desa Pengenjek berjalan dengan lancar, aman dan KONDUSIF, ini karena peran serta masyarakat Desa Pengenjek yang menyadari pentingnya dalam menjaga keamanan ketentraman Desa secara bersama sama, ungkapnya menutup keterangannya. *(MQ)