BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Goes Sepeda disekitaran jalan Kampung cara warga RT 03 meriahkan HUT RI ke 75

Goes Sepeda disekitaran jalan Kampung cara warga RT 03 meriahkan HUT RI ke 75


Lombok Barat- Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 75 dirayakan banyak warga dengan menggelar kegiatan aneka lomba, masyarakat perumda utara BTN Pemda Lombok Barat RT 03  Desa Dasan Tapen menggelar lomba sepeda santai anak dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 di komplek perumahan BTN Lombok Barat  Minggu (16/8/2020).

Ketua RT 03  Perumda Utara  BTN Pemda Lombo Barat  Kamaraudin, dalam  sambutannya dihadapan para peserta lomba dan awak media ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan panitia yang sudah mendukung kegiatan - kegiatan aneka lomba dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

“Terimakasih kepada seluruh warga dan panitia yang sudah mendukung kegiatan aneka lomba untuk memeriahkan HUT RI yang ke - 75,” katanya.

Sebagai pimpinan wilayah, Kamarudin ketua RT 03  mengapresiasi kegiatan yang memeriahkan hari kemerdekaan RI dengan aneka perlombaan.

“Saya apresiasi kegiatan masyarakat dengan aneka lombanya, semoga tahun depan akan bertambah kegiatannya,” ujarnya.

Tidak hanya lomba sepeda santai, juga menggelar aneka lomba untuk anak - anak dan tak ketinggalan lomba panjat pinang.dan tak lupa menjaga protokol kesehatan karena kegiatan tersebut berlangsung di musim wabah copid 19 dan tak lupa para peserta juga menjaga jarak akunya.
 

TERHANGAT