HUT Kemerdekaan RI ke 75, Kapolres Serang Gowes Bersama -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT Kemerdekaan RI ke 75, Kapolres Serang Gowes Bersama

Monday 17 August 2020


Kapolres Serang Gowes Bareng Sejauh 75 KM.

Serang - Kapolres Serang AKBP Mariyono bersama pejabat utama Polres Serang, Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Sabtu (15/8/2020), melaksanakan gowes gembira sejauh 75 KM dan bhakti sosial kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan bhakti sosial kepada warga yang terdampak Covid-19 dilakukan dalam rangka Polri Peduli dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

Mengambil start dari Mapolres Serang di kasawan Puspemkab, rombongan sepeda gowes gembira yang dipimpin Kapolres Serang melintasi Pasar Ciruas kemudian berbelok ke arah Kecamatan Pontang.

Selanjutnya, rombongan gowes Kapolres menuju ke arah Jalan Raya Syeh Nawawi Tanara untuk beristirahat di Mapolsek Tanara.

Tiba di Mapolsek Tanara, rombongan sepeda Gowes Gembira disambut personil polsek serta puluhan masyarakat yang akan menerima bantuan, diantaranya warga warga kurang mampu dan kaum renta. Setelah bersilaturahmi,

Kapolres mengajak untuk makan bersama dan kemudian memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 tersebut.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan giat sepeda santai ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga memantau kamtibmas di fase tatanan Kebiasaan Baru di wilayah Kabupaten Serang serta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 75. Kata Kapolres, gowes bersama ini dilakukan sejauh 75 Km sesuai HUT Kemerdekaan RI.

"Gowes bersama ini bagian dari pemeliharaan kebugaran tubuh yang hampir dilakukan bersama setiap akhir pekan. Selain itu sambil bersilaturahmi sekaligus memantau kamtibmas wilayah di fase kehidupan baru sambil berbagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,″ ujar AKBP Mariyono.

Setelah beristirat dan membagi paket sembako, gowes gembira Kapolres dan rombongan dilanjutkan menyisiri jalan raya melintasi Mapolsek Kragilan dan kembali ke Mapolres Serang.