Belasan Polisi datangi pasar Sumber Arta -->

Breaking news

Live
Loading...

Belasan Polisi datangi pasar Sumber Arta

Monday 7 September 2020


Polsek Bekasi Kota Imbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Memakai Masker.

Bekasi – Kasus penyebaran Covid 19 di  Kota Bekasi masih tinggi. Berbagai cara ditempuh untuk mensosialisasikan warga agar patuhi protokol kesehatan di antaranya memakai masker.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Bekasi Kota yang mengerahkan belasan personil polisi mendatangi Pasar Sumber Arta, Kelurahan Bintara Jaya,  Bekasi Barat untuk memberikan imbauan dan ajakan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker, Senin (7/9/2020).

Bersama Ibu Walikota Bekasi ,Gunarti Rahmat Effendi, Kapolsek Bekasi Kota Komisaris polisi (Kompol) Armayni memimpin langsung kegiatan tersebut. Di belakangnya 18 personil aktif menyampaikan sosialisasi menggunakan toa.

Ada yang unik, personil polisi yang membawa toa juga dilengkapi atribut berwujud virus corona yang dibuat dari balon. “Penyebaran virus Covid 19 saat  ini sudah sangat mengkhawatirkan. Saya mengimbau pentingnya mengikuti aturan protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus,” kata Kompol Armayni.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak sedikit petugas menemukan pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker.  Setelah diberikan penjelasan , mereka kemudian diberikan masker untuk langsung dipakai.

Sementara itu Ibu Walikota mengapresiasi kampanye yang dilakukan polisi jajaran Polsek Bekasi Kota. Ibu Walikota berharap dengan peran serta semua pihak, tidak ada lagi peningkatan penyebaran Covid-19).

“Saya senang dan bangga kepada unsure tiga pilar , khususnya Polsek Bekasi Kota atas inisiatifnya menggelar kampanya terkait imbauan protokol kesehatan ini. Saya berharap tidak ada lagi peningkatan kasus positif Covid 19 di wilayah Bekasi ini,” tutur Ny. Gunarti.