Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Labulia bagikan Masker

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Labulia bagikan Masker


Semoga bangsa kita terlepas dari Virus Covid 19 ini, agar semua bisa kembali normal, dan perekonomian lancar kegiatan semua kembali sedia kala seperti sebelumnya.


Lombok Tengah- Dimasa pandemi Covid 19 saat ini, perlu kebersamaan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus tersebut sehingga perlu dibangun sinergitas semua pihak dengan cara yang bermacam  macam dan terjangkau.  seperti yang diarahkan oleh Kapolsek Jonggat kepada semua jajarannya agar lansung turun sosialisasi kepada semua warga. Babinkamtibmas desa Labulia ( Bripka Lalu Rahman Hakim ) bersama Babinsa ( Serda Abdullah ) berkordinasi dengan PEMDES Labulia  membagi masker kepada Siswa Siswi PAUD Harapan Bangsa dusun Tandek desa Labulia kecamatan Jonggat Lombok Tengah.


Saat dikonfirmasi oleh awak media Bripka Lalu Rahman Hakim , mengungkapkan bahwa saat ini kita semua sangat prihatin dengan adanya pandemi virus Covid 19, apalagi anak  anak yang rentan akan terkena segala penyakit.


Maka kita sebagai para tutor / guru / kepada orang tuanya selalu menyampaikan, untuk disarankan kepada anak - anaknya untuk selalu membiasakan mencuci tangan dan menggunakan masker apa bila keluar rumah atau sedang bermain, karna saat ini kita harus waspada dan menjaga kebersihan, karna kesehatan itu sangatlah penting. 


Begitu juga Serda Abdullah selaku Babinsa desa Labulia  mengungkapkan semoga Pandemi virus Covid 19 ini cepat berlalu, agar semua kegiatan anak - anak sekolah kembali belajar normal seperti sedia kala, biar anak - anak akan kembali ceria, dan bisa bermain bersama teman - temanya.


"Semoga bangsa kita terlepas dari Virus Covid 19 ini, agar semua bisa kembali normal, dan perekonomian lancar kegiatan semua kembali sedia kala seperti sebelumnya "pungkasnya. 


Mariani S.Pd selaku Tutor yang ikut serta melayani kegiatan tersebut mengapresiasi dan  menyampaikan ucapan trimakasih kepada BABINKAMTIBMAS dan BABINSA Desa Labulia atas kepedulian yang dilakukan.

 

TERHANGAT