HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65, Seluruh Anggota Polres Depok Berdonor -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT Lalulintas Bhayangkara ke 65, Seluruh Anggota Polres Depok Berdonor

Saturday 19 September 2020


Satlantas Polrestro Depok Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara.

Depok - Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, jajaran Satlantas Polrestro Depok menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah di ruang data Satlantas Polrestro Depok, Sabtu (19/9/2020) siang.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh anggota Polantas Polres maupun Polsek serta pejabat utama Polres dalam menyumbangkan darah.

"Dalam tema kita kali ini Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Polantas Berdonor, Polantas Untuk Indonesia, dan 100 Kantong Donor Darah," ujarnya didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly di sela acara kegiatan.

Komppl Erwin menambahkan keberadaan polantas di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu khususnya dalam mengatasi kemacetan dan tertib berlalu lintas.

"Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 ini semoga Polantas tambah dicintai hati masyarakat," pungkas Kompol Erwin. "Selama kegiatan kita tetap perketat mengikuti protokol kesehatan Covid-19," tuntas Komppol Erwin.