Jelang Pilkada Polres Nias, Gelar apel sarana dan prasarana -->

Breaking news

Live
Loading...

Jelang Pilkada Polres Nias, Gelar apel sarana dan prasarana

Saturday 12 September 2020


Gunungsitoli - Jelang pilkada serentak,Polres Nias Gelar kegiatan apel sarana dan prasaran dalam rangka Operasi mantap Praja Toba 2020 bertempat di halaman Mapolres Nias di Jalan Bhayangkara No.1 Kota Gunungsitoli (11/09/20).

Apel Gelar sarana dan prasarana ini dilaksanakan untuk dapat melihat dan mengecek kesiapan dan kelayakkan semua sarana dan prasarana yang di miliki Polres Nias,baik sarana trasportasi (kendaraan),persenjataan,identifikasi dan alat komunikasi untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 di tiga Kabupaten dan satu Kota Wilayah Hukum Polres Nias.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nias WAWAN IRIAWAN,S.I.K,dalam amanatnya menyampaikan bahwa Apel Gelar sarana dan prasarana ini di laksanakan untuk dapat mengetahui sejauh mana kesiapan sarana dan prasarana Polres Nias dalam rangka pelaksanaan tugas pemilihan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah tahun 2020.

Lebih lanjut,Kapolres menyampaikan bahwa dengan kesiapan sarana dan prasarana yang baik,maka kita dapat menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di lapangan dengan cepat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Waka Polres Nias AKBP.Yafao Harefa,SH para Kabag,Kasi,Kanit dan seluruh Personil Polres Nias."(SZ).