Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kapolda Kalsel Bersama Danrem 101/Antasari Patroli Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Kapolda Kalsel Bersama Danrem 101/Antasari Patroli Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19


Dengan berboncengan sepeda motor Kapolda dan Danrem kemudian menyambangi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri Covid-19.


Banjarmasin - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta bersama Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah patroli menggunakan sepeda motor dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.


Kegiatan patroli bersama tersebut dilakukan usai melakukan pengecekan pasukan serta sarana prasarana tim mobile TNI-Polri dan Pemprov Kalsel di Lapangan Apel Korem 101/Antasari, Rabu (23/9/2020).


Dengan berboncengan sepeda motor Kapolda dan Danrem kemudian menyambangi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri Covid-19 di wilayah Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, untuk memberikan motivasi.


"Kedatangan kami untuk memberikan motivasi kepada warga yang terkonfirmasi positif, agar tetap semangat sehingga segera pulih kembali," kata Irjen Pol Nico.


Kapolda bersama Danrem tak luput memberikan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri sebagai wujud rasa empati bagi mereka yang terdampak pandemi.


"Mereka ini tidak bisa bekerja seperti biasa karena harus istirahat di rumah, kiranya sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita," tukas Irjen Pol Nico.


Sementara, Danrem 101/Antasari menyampaikan, patroli penegakan disiplin protokol kesehatan akan terus dilakukan agar masyarakat semakin patuh. Pasalnya, sebagian masyarakat masih ada yang tidak menggunakan masker.


"Kami bersama tim gabungan dapat mengambil sanksi tegas hingga pidana jika masyarakat tidak juga patuh dengan sanksi denda dan sosial yang sudah ada," pungkas Danrem.

 

TERHANGAT