Lakalantas di Jalur Tengkorak Dua Orang Tewas di Tempat -->

Breaking news

Live
Loading...

Lakalantas di Jalur Tengkorak Dua Orang Tewas di Tempat

Sunday 6 September 2020


Akibat Rem Blong, Dua Pengendara Meninggal di Jalur Tengkorak Pacet.

Mojokerto- Kecelakaan lalulintas akibat mengalami rem blong kembali terjadi di jalan Sendi, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Dua pengendara asal Lamongan meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (06/09/2020) pagi. Sepeda motor Vixion bernopol S 2621 JAE yang dikendarai dua pemuda bernama Zam Harir Ithaqom pelajar SMK dan Ardiyanto (20) asal Dusun Dorocilik, Desa Batirono, Kecamatan Sukodadi Lamongan mendadak tak bisa dikendalikan usai perjalanan dari arah Batu menuju Pacet, Mojokerto.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (6/09/2020) sekitar pukul 09.00 WIB tepat di jalur menurun jalan Sendi, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Korban, melaju dari arah Batu, Malang. Sesampainya di lokasi, mendadak motor vixion yang dikendarainya mengalami rem blong hingga menabrak pembatas jalan.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban meninggal di lokasi kejadian karena benturan yang cukup keras. Sedangkan motor mereka terperosok kedalam jurang sedalam lima meter lebih.

Kapolsek Pacet, AKP Toni saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut saat ini kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota bersama mayarakat dan potensi relawan ke RS Sumbergelaga, Kecamatan, Pacet Mojokerto.

“Kejadianya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB, iya rem blong,”ungkapnya.

Saat ini, insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan tengkorak Pacet, Kabupaten Mojokerto tengah di tangani oleh unit lakalantas Polres Mojokerto. “Sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Mojokerto,” tegasnya.