Lakalantas di Tol Pulo Gebang, Satu Orang Dirawat -->

Breaking news

Live
Loading...

Lakalantas di Tol Pulo Gebang, Satu Orang Dirawat

Monday 7 September 2020


Peristiwa diawali saat truk yang dikendarai Syaiful Qomarudin (32) terguling di lajur 3. Kemudian datang dari arah belakang mobil Alphard yang dikendarai Rocky Rosadi (31) dengan kecepatan tinggi,  (ilustrasi).

Jakarta Timur -Kecelakaan yang terjadi di KM51.800A Tol Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) menyebabkan 1 orang terluka. Kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan sekaligus.

Kepala Induk III Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya AKP Musyairi Haji mengatakan, menerima laporan kecelakaan dini hari.

Kendaraan yang terlibat di antaranya light truck (truk kecil) B 9294 WQO, Toyota Alphard B 2300 WW dan Daihatsu Xenia B 1509 KYH.

"Korban luka bernama Lidia (22) karyawan perusahaan swasta saat ini dirawat di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur," ujar Musyairi di Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

Dia menuturkan, peristiwa diawali saat truk yang dikendarai Syaiful Qomarudin (32) terguling di lajur 3. Kemudian datang dari arah belakang mobil Alphard yang dikendarai Rocky Rosadi (31) dengan kecepatan tinggi.

"Diduga karena pengemudi Alphard mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudian menabrak truk yang terguling itu," ucapnya.

Dalam waktu tidak lama, mobil Xenia yang dikendarai Agung Pramono (34) berada di belakang Alphard tidak sempat menjaga jarak dan menabrak kendaraan Alphard.

"Posisi terakhir kendaraan menutup lajur 3 dan 2," katanya.

Menurutnya, barang bukti dari seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Polsek Cakung. 

"Saat ini kasusnya ditangani Polsek Cakung," ucapnya.