Super Hero Sosialisasikan Protokol Kesehatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Super Hero Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Thursday 10 September 2020


Polsek Sunda Kelapa Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Dua Anggota Polisi Berkostum Superhero.

Jakarta - Dua anggota Polsek Sunda Kelapa berkostum Superhero dan Captain Amerika sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga maupun Pedagang di Pasar Jaya Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/9).

Aksi unik yang dilakukan anggota Polri tersebut sontak menjadi perhatian warga, baik anak-anak maupun dewasa. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminta untuk foto bersama kedua Super Hero tersebut.

"Kalau yang negur Super Hero kayak begini, warga pasti nggak berani melanggar dah Pak, pada takut semua," kata seorang pengunjung.

Sementara itu, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto mengatakan, tujuan dua anggotanya melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan menggunakan kostum Super Herro agar menarik perhatian masyarakat.

Sehingga, sambungnya, pesan yang disampaikan terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker lebih mudah diterima dan dilaksanakan.

"Melihat respon masyarakat pun cukup antusias," jelas AKP Slamet.

Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, Kapolsek juga ikut bagi-bagi masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar.

"Tadi juga anggota Satpol PP melakukan penindakan terhadap warga yang tidak mengenakan masker," kata AKP Slamet.