Ada Kejutan buat Kodim 0809 Kediri -->

Breaking news

Live
Loading...

Ada Kejutan buat Kodim 0809 Kediri

Monday 5 October 2020


HUT TNI ke 75, Kapolresta Kediri Beri Kejutan di Kodim 0809 Kediri.


Kediri - Puluhan  anggota dari Polresta Kediri menggerebek rumah dinas Komandan  Kodim 0809 Kediri, senin (5/10)  Penggerebekan itu sengaja dalam rangka memberikan surprise atau kejutan di HUT TNI ke-75.


Kejutan berupa tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI itu pun cukup mengagetkan anggota Makodim, karena Puluhan anggota kepolisian tiba-tiba datang.


Rangkaian kejutan tersebut, dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Pada saat itu seluruh anggota Makodim 0809 Kediri sedang melakukan apel pagi. Tanpa ada yang tahu, ratusan anggota kepolisian dari  Polresta Kediri langsung tiba di lokasi.


Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, ratusan anggota kepolisian menyanyikan lagu ulang tahun. Suasanapun apel pun menjadi pecah dengan tepuk tangan seluruh anggota TNI dan Polri.


Ketika menyerahkan tumpeng tersebut,Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana  mengharapkan, sinergitas antara jajaran kepolisian bersama TNI, dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten Kediri terus terjaga. Terutama saat ini di sejumlah wilayah Kabupaten Kediri akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pilkada Kabupaten Kediri.


“Mari kita lebih meningkatkan sinergitas, koordinasi dan saling mengingatkan dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten Kediri,” ungkap AKBP Miko.


Sementara Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengaku, terkesan dengan kejutan yang diberikan dari jajaran Kepolisian dari  Polresta Kediri . Ia pun mengaku berterimakasih dengan jajaran Kepolisian di Kediri, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan TNI.


“Saya tidak menduga ada surprise begini. Kami sangat berterimakasih dengan perhatian teman-teman Kepolisian, yang dalam melaksanakan koordinasi sangat baik,” ujar Letkol Kav Dwi Agung. .


Acarapun dilanjutkan dengan tiup lilin dan juga potong tumpeng. Untuk membuat suasana semakin hangat, anggota Polresta Kediri dan Kodim 0809 Kediri melakukan goyang Maumere bersama. Puncak acara dilanjutkan acara makan bersama. Kegiatan ini tetap berlangsung dengan menggunakan Protokol Kesehatan,