Awal musim hujan, Satu rumah warga jadi korban Sambaran petir - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 20 October 2020

Awal musim hujan, Satu rumah warga jadi korban Sambaran petir


Lombok Tengah- Nasib apes yang di alami salah satu warga Dusun setumbak Desa Jelantik kabupaten Lombok Tengah dalam kejadian tersebut hujan lebat mengguyur Dusun Setumbak.


Desa Jelantik pada saat itu sekitar jam 12 siang tiba tiba terdengar sambaran petir yangg cukup besar yang menghantam salah satu rumah warga yang berinisial Haji Muhsinin yang dimana samabaran petir tersebut menghantam jaringan listrik rumah warga tersebut sehingga terjadi kebakaran di lalap si jago merah.


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian matrial yqng berkisar ratusan juta raib di luber si jago merah.


Haji muhsinin yang di hubungi awak media ini di tempat kejadian perkara (19/10/2020)  mengatakan dirinya dan keluarganya begitu melihat si jago melalap atap rumahnya segera dia amankan  istri dan anak anaknya untuk segera menjauh dari lokasi kebakaran tersebut sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


Masyarakat yang berada di sekitar tidak mampu memadamkan api tersebut satu mobil pemadam kebakaran dari satuan dinas pemadam kebakran kabupapeten Lombok Tengah di turumkan sehingga api dapat di padamkan.

No comments: