Awas! Bisa Hadir Ratu Adil, Nadia Stefanie : Selalu Berbuat Baik Dan Bermanfaat - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Monday, 19 October 2020

Awas! Bisa Hadir Ratu Adil, Nadia Stefanie : Selalu Berbuat Baik Dan Bermanfaat




Jakarta- Nadia Stefanie Destiana Pemilik Nadiya Group Foundation yang hobby travelling dikenal sebagai perempuan milenial  dan bunda nya anak-anak yatim piatu.


Gadis muda asal Jakarta dan alumnus Stekpi Kalibata Jakarta ini menilai hidup harus selalu berbuat baik dan bermanfaat.

" Selalu berbuat baik dan bermanfaat kepada siapa saja, karena Allah akan pertemukan yang baik dengan yang baik", ucap Stefanie biasa di sapa, Senin (19/10/2020) .

Dikatakannya ada dua sisi yang kuat bila berbicara tentang kepemimpinan dan pengusaha. " Kecerdasan wajib di tampilkan oleh seorang calon pemimpin serta berjiwa sosial itu tentu harus ada," cetusnya.

Anak kedua dari dua bersaudara ini lebih enjoy memilih sebagai seorang pengusaha sementara untuk terjun ke politik masih dalam bayangan walau pun keinginan itu ada.

" Masih ingin fokus sebagai pengusaha dan melakukan yang terbaik dalam hidup saya," tandas Stefanie.

Sementara pengamat dan ahli potensi Ki Ucuk Jumanta melihat sosok Nadia Stefanie Destiana adalah perempuan yang sangat jeli menangkap kepekaan sosial yang selama ini terjadi kontradiksi (pemaksaan), patut di apresiasi.

" Ketentuan Tuhan bukan lagi sebagai landasan tapi di jadikan karya ilmiah yang berperan mengantikan kerja nyata menusia menembus wilayah Tuhan," tutur Ki Jumanta.

Kata Ki Jumanta, jarang ada pengusaha muda dan seorang hawa memiliki jiwa sosialnya tinggi. " Tapi bisa menjadi primadona warga Jakarta jika terjun ke politik, karena naluri Politiknya berdasarkan naluri ketuhanan *(Allah SWT)*", jelas Ki Jumanta.

Kalau ingin merubah sistem seseorang harus berani untuk berada di wilayah kedudukan tertinggi dalam berpolitik.

" Nadia Stefanie adalah perempuan luar biasa, dirinya ahli sedekah dan dermawan. Analisa hitungan saya, Nadia Stefanie bisa memimpin Jakarta tahun depan dan saya siap buktikan," tutur Ki Ucuk Jumanta

Perempuan kelahiran Jakarta 20 Desember tersebut, dinilai Ki Ucuk Jumanta mampu dan sangat pas menjadi pemimpin masa depan

" Awas bisa hadir ratu adil dimuka bumi bukan perkara dusta tetapi fakta," pungkas Ki Ucuk Jumanta.

No comments: