Cuaca hari ini, Diperkirakan hujan lebat disertai petir hingga menjelang dini hari -->

Breaking news

Live
Loading...

Cuaca hari ini, Diperkirakan hujan lebat disertai petir hingga menjelang dini hari

Monday 19 October 2020



Potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang dini hari.


Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan lebat disertai petir dan angin kencang hari ini. Hujan berpotensi turun pada sore hingga menjelang dini hari.

"Potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang dini hari," tulis BMKG di laman resminya, dilansir detikcom Senin (19/10/2020).

Pada pagi hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi akan berawan dan cerah berawan. Siang hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan diguyur hujan sedang dan hujan ringan.

Hujan ringan diprediksi akan terus berlanjut hingga malam hari di seluruh wilayah DKI Jakarta. Sementara dini hari, BMKG memprediksi Jakut hujan ringan, Kepulauan Seribu hujan petir, dan wilayah Jakarta lainnya berawan hingga cerah berawan.

Suhu udara diperkirakan pada rentang 23-32 derajat celcius. Sementara kelembaban udara ada pada kisaran 75-95%.