Duh Tega ! Gadis Difabel di Perkosa Hingga Hamil -->

Breaking news

Live
Loading...

Duh Tega ! Gadis Difabel di Perkosa Hingga Hamil

Saturday 24 October 2020



Polisi: sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Dari keterangan korban pelaku berperawakan tambun, (24/10).


Blora - Seorang siswi SD Luar Biasa (SDLB) berusia 17 tahun di Blora menjadi korban pemerkosaan hingga hamil. Polisi mengaku sudah menerima laporan tersebut namun kesulitan mengidentifikasi pelaku.

"Laporan sudah masuk, tim juga sudah berjalan melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto.


Setiyanto menerangkan pihaknya dibantu seorang guru yang mengajar di SDLB untuk menjadi penerjemah korban. Pihaknya mengaku ada sejumlah kendala saat menggali informasi terkait sosok pelaku yang tega menghamili korban.

"Mohon maaf harus saya sampaikan seperti ini, korban memiliki cacat bisu dan tuli serta mengalami sedikit keterbelakangan mental. Kami agak kesulitan menggali siapa pelakunya," terangnya.


Meski begitu, Setiyanto mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Dari keterangan korban pelaku berperawakan tambun.

"Ciri-ciri pelakunya, gendut dan berkumis," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang guru SDLB Nur, menyebut korban merupakan peserta didiknya. Fatoni menyebut korban sebagai penyandang disabilitas tunarungu wicara.


Fatoni menyebut kejadian yang menimpa siswinya itu terungkap setelah salah satu guru menyambangi ke rumah korban untuk menyerahkan bantuan untuk biaya pemeriksaan kesehatan dan transportasi sebesar Rp 300 ribu serta voucher pulsa senilai Rp 50 ribu ke setiap peserta didik.


"Tahunya saat ada visit ke rumah korban untuk memberikan bantuan pendidikan," kata Fatoni.


Sementara itu, salah satu bidan di Puskesmas bernama Wahyu mengatakan, kondisi fisik kesehatan korban terbilang baik. Korban tidak ada mengalami keluhan dan saat ini usia kandungannya suah 5,5 bulan. "Setelah saya periksa USG usia kandungannya berusia 5,5 bulan," terang Fera.