Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Gerai Lengkong hadir turut membangun Tangerang Selatan

Gerai Lengkong hadir turut membangun Tangerang Selatan


Bunda berharap dengan adanya Gerai Lengkong bisa mewadahi UMKM-UMKM di Kota Tangerang Selatan. 


Tangerang Selatan-  Lista Hurustiati, SH., MH Advokat dan Moderator di Kota Tangerang Selatan, sebagai warga Tangerang Selatan, Lista yang panggilan akrabnya disapa Bunda membangkitkan geliat usaha mikro, dengan membuka Gerai Lengkong, Gerai yang menjual khusus warga Tangsel oleh-oleh khas Tangsel.


Bunda berharap dengan adanya Gerai Lengkong bisa mewadahi UMKM-UMKM di Kota Tangerang Selatan. Dimasa pandemi ini, bunda tetap semangat memberikan support kepada para pengrajin makanan ataupun lainnya.


"Kami bayar chas untuk makanan   basah dan kami memasarkan prodak lokal asli warga Tangerang Selatan secara antar atau daring" ucap Bunda.


Gerai Lengkong yang beralamat di Ruko Golden Scower Blok GS 05 jalan raya Ciater kelurahan Rawa Mekar Jaya kecamatan Serpong.


Gerai Lengkong cukup unik keberadaaanya, karena menjadi Gerai satu-satunya yang mengangkat produk-produk warga Tangsel dari makanan, fashion dan kerajinan tangan lainya, khusus untuk warga Tangsel. Keberadaan Gerai Lengkong memang sangat nembantu untuk para anggota UMKM di Tangsel,  


Djaini Bin Mursin, sebagai kepala pemasaran di Gerai Lengkong, mengatakan keberadaan Gerai Lengkong diutamakan untuk UMKM. Dan ini terasa langsung sama para anggota UMKM yang di Bina Gerai Lengkong, (17/10). 


"Sangat membantu ke usaha mikro kecil menengah, dari pemasaran dan pelatihan pelatihan untuk para UMKM" ujar Djaini.


Tanggal 26 Nopember 2020 sekalian bareng HUT Tangsel, untuk Gerai Lengkong akan gelar syukuran pembukaan Gerai Lengkong, yang sementara ini untuk penjualan daring atau antar.


Prodak yang dijual di Gerai Lengkong, prodak yang dibuat warga Tangsel dari 7 kecamatan dari UKM UKM yang sudah dibina.


"Gerai Lengkong ini dimotori Ibu Lista Hurustiati, SH., MH beliau adalah Advokat dan Moderator di Kota Tangerang Selatan" cetus Jai.




 

TERHANGAT