Hari ini Jakarta diperkirakan hujan deras -->

Breaking news

Live
Loading...

Hari ini Jakarta diperkirakan hujan deras

Saturday 31 October 2020

Ilustrasi.


BMKG: Seluruh wilayah Jakarta akan dilanda hujan pada siang hari termasuk Kepulauan Seribu. 


Jakarta- BMKG telah mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini, dilansir Kumparan Sabtu (31/10) di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dalam keterangannya, BMKG memprediksi sejumlah wilayah Jakarta akan dilanda hujan deras. 

Dalam keterangannya, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan dilanda hujan pada siang hari termasuk Kepulauan Seribu. Intensitas hujan bervariasi mulai dari ringan hingga lebat. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada siang dan sore hari," tulis BMKG. 

Sementara cuaca pada pagi hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Khusus Kepulauan Seribu, diprediksi akan turun hujan dengan intensitas rigan. 

Mengenai suhu udara hari ini, BMKG mengatakan berada kisaran 23 derajat hingga 31 derajat celsius. Lalu kelembaban udara malam hari yakni 80 persen hingga 100 persen. 

Terkait cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada malam hari, BMKG memprediksi sejumlah wilayah Jakarta masih dilanda hujan seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah sisanya diprediksi cerah berawan. 

Kemudian prakiraan cuaca dini hari BMKG memprediksi Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cenderung cerah berawan dan wilayah lain akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.