Jambi: Upacara secara virtual peringati HUT Ke-75 TNI -->

Breaking news

Live
Loading...

Jambi: Upacara secara virtual peringati HUT Ke-75 TNI

Monday 5 October 2020



HUT Ke-75 TNI, Kapolda Jambi Ikuti Upacara Secara Virtual Bersama Forkopimda.


Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042 Gapu, Senin (05/10/2020).

Upacara peringatan HUT TNI yang dimuali pada pukul 09.00 WIB tersebut dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden kali ini dilaksanakan secara berbeda yaitu dengan cara virtual dikarenakan adanya pandemi covid -19 di Indonesia.

Dalam kegiatan yang berlangsung dikorem tersebut juga dihadiri Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, M.Sc bersama ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, Msi , Kabinda Jambi BrigJen Pol Drs. Irawan David Syah, S.H., M.H., Ka BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Dwi Irianto serta Forkopimda Jambi

Kapolda Jambi melaui Kabidhumas Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIK. berharap dengan bertambahnya usia TNI dapat meningkatkan sinergitas TNI – Polri serta masyarakat Jambi.

“Saya berharap sinergitas ini tidak hanya dilakukan antara pimpinan namun juga dilakukan seluruh personel TNI – Polri dan masyarakat dimanapun berada demi menjaga keutuhan dan kedaulatan negara Indonesia,” pungkas Kabid Humas.