Kapolda Sumsel berikan 500 Vaksin Influenza ke Anggota dilapangkan tembak - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 1 October 2020

Kapolda Sumsel berikan 500 Vaksin Influenza ke Anggota dilapangkan tembak


Persiapan Pilkada, Kapolda Sumsel Berikan 500 Vaksin Influenza ke Anggota.


Palembang – Untuk mempersiapkan diri menghadapi tahapan – tahapan Pilkada 2020 mendatang, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri memberikan 500 vaksin kepada jajarannya, di Lapangan tembak, Shooting Range Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu I, Rabu (30/9/2020).


Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, kegiatan hari ini memberikan 500 vaksin yang sudah dipersiapkan Karomkit, AKBP Dr Wahono, dengan harapan untuk memberikan imun tubuh anggota, dalam menghadapi tahapan pilkada mendatang.


“Kami ucapkan terima kasih untuk Karomkit, yang mempersiapkan 500 vaksin influenza, untuk anggota. Meskipun masih terbatas, 500 vaksin, namun akan ada tahapan berikutnya,” ungkap orang nomor satu di Polda Sumatera Selatan.


Kapolda menjelaskan, pentingnya vaksin ini sebagai imun tubuh, sekaligus pencegah covid 19.


“Vaksin Influenza ini untuk kekebalan tubuh. Karena dari influenza juga dapat menyebabkan penyakit lainnya. Kami berharap agar semua anggota kita sehat dan terhindar dari covid 19, karena masih banyak agenda kerja yang belum terlaksana, seperti tahapan pilkada dan lainnya,” beber Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri.

No comments: