Libur Panjang, Pintu Tol Cikatama2 Terpantau Lancar -->

Breaking news

Live
Loading...

Libur Panjang, Pintu Tol Cikatama2 Terpantau Lancar

Thursday 29 October 2020


Hingga saat ini pukul 07.00 wib  di ruas pintu tol Ciakatama2 km 70 arus dari barat menju timur maupun sebaliknya terpantau lancar tidak adanya antrian di belakang gerbang tol Cikatama.


Purwakarta- Pantauan terakhir dalam pelaksanaan libur panjang/ cuti bersama yang di laksanakan dalam memperingati hari sumpah pemuda kemudian bertepatan langsung dengan peringatan Maulid nabi muhammad SAW.

Di kutip dari laporan situasi Briptu Tyo anggota sat lantas Polres Purwakarta.
"Hingga saat ini pukul 07.00 wib  di ruas pintu tol Ciakatama2 km 70 arus dari barat menju timur maupun sebaliknya terpantau lancar tidak adanya antrian di belakang gerbang tol Cikatama", volume kendaraan yang melintas saat ini terbilang cukup lengang tidak seperti hari sebelumnya.

Walapun situasi arus lalulintas terbilang lancar pihak kepolisian polda Jawa Barat beserta jajaran sudah mempersiapkan rekayasa lalulintas,contraflow, pembatasan kapasitas rest area, hingga penyekatan kendaraan bersumbu 3 untuk mengurangi kepadatan di ruas tol, hal tersebut  di upayakan oleh kepolisian polda Jawa Barat khususnya direktorat lalulintas untuk menghindari apabila terjadi kembali lonjakan volume kendaraan yang di karenakan libur panjang/cuti bersama pada oktober 2020 ini.

"Kembali di himbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan bepergian keluar kota dan melalu ruas tol Cikatama agar selalu memperhatikan protokol kesehatan 3M dan selalu menjaga batas kecepatan serta menjaga jarak saat berkendara, utamakan keselamatan bukan kecepatan"