Pangdam Jaya terimakasih potongan kue -->

Breaking news

Live
Loading...

Pangdam Jaya terimakasih potongan kue

Tuesday 6 October 2020



Kapolda Metro Jaya Beri Ucapan Selamat dan Potongan Kue ke Pangdam Jaya.


Jakarta- Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana memberikan ucapan selamat dan potongan kue kepada Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurrachman dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Nana Sudjana memakai masker yang berlogo di depannya TNI-Polri yang menggambarkan sinergitas kedua institusi tersebut berjalan dengan baik dan harmonis.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhuh, Saya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudajana mengucapkan Dirgahayu ke-75 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI semakin Profesional, Modern, dan Tangguh Sinergi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” kata Irjen Pol Nana dalam video divisihumaspolri.

Diakhir video itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana tidak lupa mengenakan masker kembali setelah memberikan ucapan tersebut. Baik TNI maupun Polri bersatu bersinergi melawan Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan..