Polda Papua Beserta Ajudan Dan Driver PJU Laksanakan Test Swab -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Papua Beserta Ajudan Dan Driver PJU Laksanakan Test Swab

Sunday 4 October 2020



Cegah Penyebaran Covid-19, Pejabat Utama Polda Papua Beserta Ajudan Dan Driver PJU Laksanakan Test Swab.
 

Jayapura – Bertempat di Lapangan tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Test Swab kepada PJU Polda Papua berserta Ajudan dan Driver PJU guna mencegah penyebaran Covid-19, Jum’at (02/10/2020).

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol. Mathius D Fakiri, bersama Pejabat Utama Polda Papua, Staf Spripim dan Ajudan serta Driver PJU. Hal ini dilakukan guna mengecek Kesehatan dari para pejabat utama dan ajudan serta Driver PJU guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan dan juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Mapolda Papua.

“Dengan diadakan test swab kepada PJU dan ajudan serta Driver PJU, bertujuan untuk mengatahui apakah kita terpapar covid 19. Jika nantinya ada hasil swab yang dinyatakan Positif, dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku sehingga dapat mencegah kalster baru di Polda Papua,” ucap Kabid Humas Polda Papua.

Kabid Humas Polda Papua berharap  kepada seluruh personil Polda Papua untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dengan rutin melaksanakan olarahraga ringan maupun mengkonsumsi makan dan minuman yang bergizi sehingga dalam melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Dan tidak lupa agar selalu mentaati protokol kesehatan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun dan pelaksanaan test swab ini dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Papua, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

“Selain menjaga kesehatan tubuh kita tak lupa sebagai umat yang beragama kita mempunyai kewajiban untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua terhindar dari penyakit menular ini maupun penyakit lainnya, Tetap hidup sehat dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, salam sehat,” tutup Kabid Humas Polda Papua.