Sopir angkot di Cibinong dapatkan Sembako dari Korlantas Polri -->

Breaking news

Live
Loading...

Sopir angkot di Cibinong dapatkan Sembako dari Korlantas Polri

Friday 2 October 2020


Korlantas Polri Bagi 1500 Paket Sembako dan Rapid Tes Gratis Untuk Sopir Angkot di Cibinong Bogor.


Jakarta – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Korps Lalu Lintas Polri melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.


Pada kesempatan ini, Kakorlantas Irjen Pol Istiono memberikan sebanyak 1500 bantuan kemanusiaan paket sembako serta rapid test kepada rekan-rekan sopir angkot di wilayah cirimekar cibinong bogor, jumat, 2/10/2020.


Selain Itu Kakorlantas Irjen pol Istiono juga turut membagikan masker kepada para sopir angkot dan juga menempelkan stiker “ayo pakai masker”.


Kakorlantas mengatakan , Penempelan stiker ini dilakukan untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19.


Turut hadir, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto, Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes pol Rudi Antariksawan, serta Senior Vice Presiden BNI Moch Adil dan pejabat utama Korlantas Polri.


Bakti kemanusiaan ini dilakukan ke seluruh Indonesia. Kurang lebih 200.000 paket sembako telah diserahkan melalui jajaran di wilayah. Bantuan kemanusiaan dan kesehatan support langsung berkat kerjasama bersama BNI.


Pelaksanaan kegiatan dilangsungkan dengan peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat seperti ruang sterilisasi, cuci tangan, pengecekan suhu, pengunaan masker dan test rapid