Breaking news: Sertijab Kapolda Jawa Barat -->

Breaking news

Live
Loading...

Breaking news: Sertijab Kapolda Jawa Barat

Saturday 21 November 2020



Dilaksanakan laporan kesatuan dari Kapolda Jabar yang lama Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, kepada Kapolda Jabar baru Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si.


Bandung- Sebagai rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Jabar pada hari, Sabtu (21/11/2020) dilaksanakan laporan kesatuan dari Kapolda Jabar yang lama Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, kepada Kapolda Jabar baru Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Herman Sudjanadiwirya dan dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., pejabat utama Polda Jabar, para Kapolrestabes, Kapolresta, dan Kapolres jajaran Polda Jabar.

Karo Rena Polda Jabar Kombes I Bagus Rai Elryanto, menjelaskan tentang situasi, kondisi, dinamika pelaksanaan tugas, serta hasil yang dicapai oleh Polda Jabar periode Mei 2019 sampai dengan November 2020. Hal ini untuk memberikan gambaran kepada Kapolda Jabar yang baru mengenai situasi dan kondisi Polda Jabar.

Polda Jawa Barat telah melakukan berbagai kegiatan dan terobosan kreatif sebagai langkah antisipatif untuk memelihara Kamtibmas, melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Jabar.

Diakhir acara diserahkan Buku Laporan Kesatuan Polda Jabar dari Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi kepada Irjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si.