Duh ! Karena cinta Gadis cantik akhiri hidup gantung diri - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Saturday, 21 November 2020

Duh ! Karena cinta Gadis cantik akhiri hidup gantung diri


Sakit Hati Pacar LDR Selingkuh, Karyawati Hotel Ini Nekat Gantung Diri Di Kos. Sempat Live Facebook sebelum Bunuh Diri.


Samarinda - Malam Jumat warga Flamboyan, RT 04, Kelurahan Loa buah, Kecamatan Sei kunjang, Kota Samarinda digegerkan dengan penemuan salah satu wanita muda berparas cantik yang tewas gantung diri di sebuah kamar kos. Korban bernama Gristha Delvi (22) yang berprofesi sebagai karyawati di salah satu hotel ternama dan berasal dari Sulawesi Selatan ini diduga depresi akibat permasalahannya dengan sang kekasih bernama Musakkir hingga nekat gantung diri menggunakan kain jarik yang diikatkan di ventilasi pintu kamarnya dan menjerat lehernya pada Kamis (19/11/2020) pukul 21.00 WITA


Musakkir dan Gristha menjalin kasih jarak jauh (LDR). Yang mana Gristha tinggal di rumah kos atau bangsal di bilangan Flamboyan, RT 04, Kelurahan Loa buah sedangkan Musakkir berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Informasi diterima, sejoli ini kerap beradu argumen ketika berkomunikasi melalui telpon selulernya. Karena seringnya beradu argumen, tetangga Gristha, yakni Kristina (23) mengetahui hubungan tak harmonis antara keduanya. Sekira pukul 21.00 WITA, Kristina mendapat telpon dari Musakkir. Dalam obrolan keduanya, Musakkir meminta untuk melihat keadaan Gristha yang sedang sakit. Namun sebelum korban mengakhiri hidupnya diketahui sempat membuat siaran langsung di halaman facebooknya yang bernama "Gristha Delvi". Bahkan saat live tersebut korban sudah mengungkapkan niat untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri daripada harus menahan perih sakit hati.


Karena tak kunjung mendapatkan respon, Kristina lantas menyambangi kediaman Abdullah sebagai pemilik rumah kos. Meski telah diteriaki, namun korban tak kunjung membalas. Mau tak mau, Abdullah mengambil tindakan membuka paksa pintu kamar korban. Saat pintu berhasil dibuka, Kristina maupun Abdullah terkejut melihat tubuh Gristha yang mengenakan kaos oblong pink dan celana pendek itu tengah tergantung di kain jarik yang menyimpul di kusen pintu. Keduanya pun lantas meminta pertolongan warga sekitar. Tubuh Gristha yang mulai terbujur kaku segera dievakuasi ke RSUD IA Moeis untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya nyawa korban tidak lagi tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia. 


Dari kejadian tersebut petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi. "Hasil penyelidikan, korban diketahui sedang bermasalah dengan pacarnya. Korban mencurigai adanya orang ketiga atau selingkuhan dalam hubungan mereka. Diduga perihal itu yang membuat korban nekat," ucap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budianto. Dari hasil pemeriksaan medis polisi tak menemukan adanya hal janggal seperti tindak kekerasan dari tubuh korban. Menurut petugas yang memeriksa korban, terdapat tanda luka memar bekas jeratan kain, lidah menjulur, mata terbuka, kencing di kemaluan, dan kotoran di pantat. Kejadian ini murni gantung diri dan jenazah korban segera dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan. Teman korban juga banyak yang mengucapkan duka cita ke akun Facebook korban atas nama "Gristha Delvi". (*)

No comments: