Heboh video sex mirip artis - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Saturday, 7 November 2020

Heboh video sex mirip artis

Ilustrasi

Dalam video tersebut, terlihat sepasang tengah memadu kasih. Sosok perempuan terlihat memamerkan tubuhnya dengan sadar melihat ke arah kamera.


Jakarta - Twitter dihebohkan oleh sebuah video seks yang sosok ceweknya disebut-sebut mirip  seorang artis Gs. Nama Gs pun langsung jadi trending topic.


Dalam video tersebut, terlihat sepasang tengah memadu kasih. Sosok perempuan terlihat memamerkan tubuhnya dengan sadar melihat ke arah kamera, dilansir detikcom (7/11).

Video tersebut lantas jadi heboh. Sebab, ada yang menyebut durasinya sampai 9 menit, ada pula yang menyebutnya selama 20 detik.

Atas tuduhan itu, artis Gs belum berkomentar apa pun. Beberapa jam yang lalu, Gs hanya memperlihatkan tengah makan bersama putrinya.

Belakangan, bukan cuma Gs saja yang jadi trending topic. Nama mantan suami GS, GM yang merupakan mantan suami Gs, juga dibawa-bawa netizen.

Ini bukan pertama kalinya Gs diterpa kabar video seks. Sebelumnya bahkan mantan istri GM tersebut melaporkan kasus hoax itu ke polisi.

Sejauh ini kasus tersebut masih ditangani kepolisian. Polisi bahkan sudah mengantongi akun penyebar video seks mirip Gs.

Sayang, penyebar pertama yang mencatut nama Gs belum terungkap.

Kala itu, Gs dengan tegas membantah perempuan dalam video syur itu dirinya. Ia juga takut berdampak ke anaknya, Ia tak mau kelak anaknya menerima risiko tak mengenakkan.

"Kalau nggak dilurusin, ke mana-mana dampaknya, kayak ada anak yang suatu hari nanti dia ngeh, lho kok Mama nggak speak up. Ya kita harus speak up," katanya.

No comments: