Buktikan Cucu Rasul: Nikita Mirzani menantang Habib Rizieq untuk tes DNA -->

Breaking news

Live
Loading...

Buktikan Cucu Rasul: Nikita Mirzani menantang Habib Rizieq untuk tes DNA

Monday 16 November 2020




Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam.


Jakarta - Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Habib Rizieq. Sang artis pun kerap diingatkan untuk minta maaf dan berdamai dengan Rizieq yang disebut punya status cucu Rasul.

Nikita Mirzani rupanya jengah membaca komentar soal cucu nabi. Ia mengaku juga sebagai cucu Nabi Adam.

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yg diperdebatkan. Nabi Adam," tulis Nikita di Instagram Stories, dilansir detikcom (16/11).


Nikita Mirzani lalu menantang Habib Rizieq untuk tes DNA. Ibu tiga anak itu ingin tahu kebenaran ucapan netizen yang menyebut Rizieq Shihab keturunan Rasul.

"Coba biar gak ada fitnah, test DNA biar kita lihat kalo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani gak tuh manusia yg Lo pada agung2 kan buat test DNA!" ujar Nikita.

Nikita Mirzani ingin netizen memberikan bukti kalau Habib Rizieq cucu Rasul. Ia siap menerima bukti itu di rumahnya.

"Go fund me untuk tes DNA. Udah pada tau rumah gue kan yah bor," tutur Nikita.

Terkait tantangannya, Nikita Mirzani sampai menaruh nomor rekening untuk mengumpulkan dana agar Habib Rizieq bisa tes DNA. Ia sangat penasaran kebenaran Rizieq Shihab cucu Rasul.

"Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yg katanya cucunya nabi. No rek BCA ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit," kata Nikita.

Setelah itu, Nikita Mirzani mendadak mengunggah tangkapan layar sebuah berita. Di situ, ia memperlihatkan berita soal Rizieq Shihab yang disebut Cak Nun bukan seorang habib.

Nikita Mirzani meminta netizen untuk membaca berita tersebut. Ia bosan diingatkan minta maaf karena berseteru dengan Habib Rizieq, yang disebut warganet cucu Rasul.

Nikita Mirzani mulai menyerang Habib Rizieq usai disindir dibilang perempuan tak baik. Memang sebelumnya ia sempat mengomentar kepulangan Rizieq yang heboh dan menyebut habib tukang obat.