Provinsi Jawa Barat promosikan Investasi - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Monday, 16 November 2020

Provinsi Jawa Barat promosikan Investasi


Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri Undangan dari Gubernur Jabar.

Bandung- Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri Undangan dari Gubernur Jabar pada acara West Java Investment Summit 2020 yang bertempat di Hotel Savoy Homann, Jl. Asia Afrika No.112 Kota Bandung, Senin (16/11/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jabar, Pangdam III / Siliwangi, Direktur Bank BI, Kepala BKPM Provinsi Jabar, Kadisbudpar Provinsi Jabar, para Kadis Provinsi Jabar serta Investor Se - Provinsi Jabar dan Mancanegara.


Adapun kegiatan WIJS tersebut digelar bersama-sama dengan Bank Indonesia (BI) Jawa Barat merupakan acara tahunan untuk mempromosikan investasi di Jawa Barat. Hingga triwulan III tahun 2020 ini, total nilai investasi yang dibutuhkan Jawa Barat menembus Rp 86,3 triliun.

Sejumlah proyek itu adalah Subang Smartpolitan (PT Suryacipta Swadaya) dengan nilai investasi Rp 9 triliun, Subang Industrial Park (PTPN VIII) dengan nilai investasi Rp 4,07 triliun, dan Kawasan Terpadu Industri Subang (PT RNI) dengan nilai investasi Rp 10 triliun. Selain itu Kertajati Industrial Estate di Majalengka (PT Dwipapuri Abadi) dengan nilai investasi Rp 1.25 triliun, Karawang New Industry City, Artha Indsutrial Hill, Marunda Center, serta Taifa Industrial Park (PT Jaya Development).

Sebanyak kurang lebih 696 investor dari sejumlah negara seperti Jepang, Amerika Serikat, Prancis, Singapura, Malaysia, dan Finlandia mengikuti West Java Investment Summit (WJIS) 2020 melalui virtual.

No comments: