Tiga Instansi Sekolah di Desa Sisobahili laksanakan upacara Hari Guru Nasional - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Wednesday, 25 November 2020

Tiga Instansi Sekolah di Desa Sisobahili laksanakan upacara Hari Guru Nasional




Nias Utara, - Pelaksanaan peringatan HUT PGRI Nasional ke 75 yang diikuti oleh tiga instasi sekolah SD Sisobahili, SMPTK Arastamar Sisobahili, SMTK Arastamar Sisobahili di lingkup Desa Sisobahili dan sekitarnya, Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara yang di laksanakan di halaman sekolah SMPTK Arastamar Sisobahili, Rabu (25/11/2020). 

Perayaan Hari peringatan HUT PGRI itu berjalan dengan hikmat dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ajuran Pemerintah di masa pendemik saat ini. 

Kepala Sekolah SDN Sisobahili
Saniari Gea, S.pd bertindak sebagai inspektur Upacara mengajak seluruh Peserta upacara untuk tetap menjaga kebersamaan demi mewujudkan impian masyarakat demi generasi maju beriman dan berpendidikan.

"Salam buat kita semua Yaahowu perayaan hari PGRI kali ini kita bangga, karna atas berkat Tuhan dan atas kesepakatan bapak ibu Guru dari tiga Sekolah SD SMPTK Dan SMTK bersama komite bapak Kades sisobahili yang tidak jemu-jemu untuk mendukung ke tiga sekolah ini dalam memajukan generasi yang akan datang" Sambil mengakhiri. 

Terlihat pada upacara HUT PGRI itu Turut di hadirin Kepala Desa sisobahili bersama Apratnya, Ketua komite dari tiga sekolah bersama pengurusnya,Kepala Sekolah bapak/ibu Guru dari tiga sekolah para tokoh, LSM, tamu undangan lainnya, dan utusan siswa masing-masing ke tiga sekolah (WTZ).

No comments: