Antisipasi Kejahatan Jelang Tahun Baru, Satreskrim Polrestabes Surabaya Gelar Apel Malam -->

Breaking news

Live
Loading...

Antisipasi Kejahatan Jelang Tahun Baru, Satreskrim Polrestabes Surabaya Gelar Apel Malam

Sunday 27 December 2020



Kepada seluruh personel satunya untuk menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari tindakan kejahatan premanisme, curanmor dan kejahatan jalanan. 


Surabaya - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Surabaya Polda Jatim Kompol Oki Ahadian P SIK, M.H besama seluruh Personel Reskrim Polsek Jajaran, melaksanakan apel malam bersama, Surabaya (26/12/2019) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki , mengatakan, apel malam bersama yang dilaksanakan Satreskrim Polrestabes Surabaya, dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan menjelang natal dan tahun baru 2020.

Kompol Oki menekankan kepada seluruh personel satunya untuk menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat dari tindakan kejahatan premanisme, curanmor dan kejahatan jalanan. Sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan natal dan tahun baru 2020, untuk tidak melakukan ugal-ugalan, menghidupkan petasan dan pawai, lakukan dan merayakan nataru dengan yang positif,” tegas Kasat kepada wartawan saat memimpin apel malam bersama jajaran Polsek.