Bekasi Kota Malam pergantian tahun Baru Gelap - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 31 December 2020

Bekasi Kota Malam pergantian tahun Baru Gelap


"Termasuk taman di wilayah kolong flyover Jatiasih dan taman yang ada di bawah tol Jatiwarna untuk menghindari kerumunan bagi anak-anak yang ingin menongkrong."


Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi melakukan pemadaman lampu penerangan jalan umum (PJU) untuk mengantisipasi munculnya titik keramaian pada malam tahun baru hari ini, Kamis (31/12/2020).


Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, hal itu merupakan salah satu upaya Pemkot Bekasi untuk mencegah titik keramaian yang berpotensi pada penyebaran Covid-19.


Tri mengatakan pemadaman lampu jalan di lakukan di enam titik. Yakni, Alun-Alun Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Harapan Indah dan sekitar wilayah Pasar Proyek.


“Termasuk taman di wilayah kolong flyover Jatiasih dan taman yang ada di bawah tol Jatiwarna untuk menghindari kerumunan bagi anak-anak yang ingin menongkrong,” kata Tri di Bekasi.


Dia menjelaskan,Pemkot Bekasi bersama dengan Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/Bekasi akan melakukan pengamanan terkait dengan pelaksanaan perayaan malam tahun baru


“Intinya adalah bahwa untuk tahun ini tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat keramaian seperti memasang petasan dan juga hiburan maupun kerumunan yang ada,” ujarnya.


Oleh karena itu, kata Tri, Pemkot Bekasi mengeluarkan beberapa langkah terkait dengan pembatasan jam operasional untuk mal, kafe serta tempat hiburan di wilayah setempat.


“Jadi pada malam ini kita akan terus lakukan monitoring dan melakukan pengawasan, tentunya akan dilakukan tindakan tindakan yang dianggap perlu di dalam rangka untuk kita sama-sama menjaga dari penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi,” tandasnya.

No comments: