Ticker

6/recent/ticker-posts

Hijaukan Lokasi Baru Pos Pol Moyo Utara, Personel Polsel Polsek Moyo Hilir Tanam Puluhan Pohon


Sumbawa - Personel Polsek Moyohilir melaksanakan kegiatan gotong royong penanaman puluhan pohon peneduh dilokasi baru Pos Pol Moyoutara Kecamatan Moyo Utara Sumbawa, Rabu (30/12/20) pagi.


Dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos bahwa kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Moyohilir Iptu Ruslan dan diikuti seluruh personel Polsek Moyo Hilir tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan lingkungan yang sejuk dan nyaman dilokasi baru Pos Pol Moyo Utara.


"Penanaman pohon itu bertujuan untuk peneduh dan menyejukan lingkungan atau kantor baru dari Pos Pol Moyoutara yang saat ini masih dalam proses pengerjaan" ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Moyohilir menanam sekitar 30 puluh pohon dengan jenis pohon ketapang kencana.


Selain itu dirinya juga mengatakan agar penanaman pohon ini tidak boleh hanya berhenti pada proses penanamannya saja, tetapi juga harus ditindaklanjuti dengan gerakan pemeliharaan dan perawatan pohon yang telah ditanam, "Supaya pohon yang ditanam ini tumbuh berkembang dan bermanfaat mencegah terjadinya kekeringan krisis air bersih dan juga membuat lingkungan Pos Pol agar menjadi hijau." ucap Iptu Sumardi.

(Hms)

Post a comment

0 Comments